Waterboom adalah wahana yang sangat digemari saatini, dan hampir terdapat diseluruh kota besar maupun pelosok. Wahana permainan air yang terdapat dalam waterboom atau waterpark sangat bervariasi dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan ide dan kreatifitas designer dalam menyikapi banyaknya persaingan.
untuk menyikapi persaingan di waterboom ada tips sebelum pembuatan arena permainan air yaitu :
1. Tentukan Segmentasi Pasar yang ditarget
2. Kenali jenis wahana yang disukai target pasar
3. Amati jumlah dan jenis kompetitior yang ada disekitar
4. Tentukan Luas lahan atau tempat yang akan dibangun.
5. Gambar desain wisata waterboom yang diinginkan dengan memakai jasa desain gambar, agar hasil lebih maksimal.
6.Siapkan Spare budget (budget lebih) dari budget yang dibutuhkan minimal 20%.
Contoh Arena permainan waterboom
Jika anda masih bingung dalam menentukan konsep suatu wahana yang disukai pasar didaerah anda, jangan kwatir… Anda bisa menyerahkan semuanya kepada kami.
Kami sudah pengalaman bertahun - tahun dalam membuat wahana waterboom/waterpark maupun mini waterpark di berbagai kota di indonesia, menjadikan kami paham betul pangsa pasar yang sesuai dengan tempat anda tinggal.
Bahkan dengan lahan yang kecil pun kami bisa mensulapnya menjadi suatu wahana yang ramai dikunjungi. Walaupun anda punya lahan yang lusa, namun jika tidak tepat dalam mentarget pangsa pasar dan meleset dalam mendesain tata letak wahana, maka dipastikan wisata waterboom anda akan sepi pengunjung.
Tentunya Bisnis Waterboom ini sedang menjamur saat ini, dan semakin pesat saja perkembangannya. Karena hampir disetiap tempat yang berdekatan, disitu sudah ada Wahana Waterboom. Dan tentunya anda tidak mau kehilangan kesempatan di bisnis ini.
Silahkan hubungi kami jika ada berkonsultasi tentang waterboom/waterpark:
Contac Person : 081283139092
Call / Wa : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294
Email : bmbgroup1@yahoo.com
http://bit.ly/bmb-group
untuk menyikapi persaingan di waterboom ada tips sebelum pembuatan arena permainan air yaitu :
1. Tentukan Segmentasi Pasar yang ditarget
2. Kenali jenis wahana yang disukai target pasar
3. Amati jumlah dan jenis kompetitior yang ada disekitar
4. Tentukan Luas lahan atau tempat yang akan dibangun.
5. Gambar desain wisata waterboom yang diinginkan dengan memakai jasa desain gambar, agar hasil lebih maksimal.
6.Siapkan Spare budget (budget lebih) dari budget yang dibutuhkan minimal 20%.
Contoh Arena permainan waterboom
Seluncuran spiral |
Seluncuran balapan |
Seluncuran keluarga |
Gawang Air |
Ember Tumpah |
Jaring spiderman |
Jamur Air |
Bola Air |
Jika anda masih bingung dalam menentukan konsep suatu wahana yang disukai pasar didaerah anda, jangan kwatir… Anda bisa menyerahkan semuanya kepada kami.
Kami sudah pengalaman bertahun - tahun dalam membuat wahana waterboom/waterpark maupun mini waterpark di berbagai kota di indonesia, menjadikan kami paham betul pangsa pasar yang sesuai dengan tempat anda tinggal.
Bahkan dengan lahan yang kecil pun kami bisa mensulapnya menjadi suatu wahana yang ramai dikunjungi. Walaupun anda punya lahan yang lusa, namun jika tidak tepat dalam mentarget pangsa pasar dan meleset dalam mendesain tata letak wahana, maka dipastikan wisata waterboom anda akan sepi pengunjung.
Tentunya Bisnis Waterboom ini sedang menjamur saat ini, dan semakin pesat saja perkembangannya. Karena hampir disetiap tempat yang berdekatan, disitu sudah ada Wahana Waterboom. Dan tentunya anda tidak mau kehilangan kesempatan di bisnis ini.
Silahkan hubungi kami jika ada berkonsultasi tentang waterboom/waterpark:
Contac Person : 081283139092
Call / Wa : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294
Email : bmbgroup1@yahoo.com
http://bit.ly/bmb-group
Tidak ada komentar:
Posting Komentar